Harga Bio Solar B30 di Bali

Bagikan:
Penawaran khusus untuk harga Bio Solar B30 di wilayah Bali dengan harga Rp 15.500/Liter. Hubungi kontak resmi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
harga bio solar b30 di Bali
Daftar Isi

PT Megah Anugerah Energi menawarkan pembelian solar industri non-subsidi untuk produk Bio Solar B30 resmi Pertamina untuk wilayah Bali. Simak harga terbaru untuk penawaran dari kami pada periode bulan Juni 2023.

Update Harga Solar Industri B30 Pertamina Khusus Daerah Bali

Berikut harga detail pengiriman Bio Solar B30 non-subsidi untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Jenis ProdukHarga Dasar (Rp/KL)Harga Dasar (US$/KL)
Bio Solar B30IDR  15.500USD 1,04

(*Harga diatas belum termasuk PPn, PPH, dan PBBKB)

Cek harga solar industri untuk wilayah Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.


Solar Industri melayani pembelian produk BBM non-subsidi, meliputi kebutuhan Bio Solar B30jasa bunker service, dan pembuatan tangki solar dengan berbagai ukuran. Sebagai supplier dan distributor solar industri terpercaya di Indonesia, kami siap untuk menjamin mutu kualitas produk, serta memastikan proses distribusi telah sesuai dengan standar prosedur yang berlaku.

Apabila Anda tertarik dengan penawaran kami, silakan kirim pesan Anda melalui laman kontak kami. Dapatkan penawaran dan potongan harga khusus dari kami dengan cara menghubungi kontak WhatsApp berikut: 081234801404 dan 087776437491

Tags:

Butuh Informasi Lebih Lanjut?

Apabila anda tertarik dengan penawaran kami, konsultasikan segera kebutuhan anda dengan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait produk perusahaan.