Harga Solar Industri di Buton

Bagikan :
Penawaran khusus untuk harga solar industri (Bio Solar B30/B35) di wilayah Buton dengan harga Rp 24.500/Liter. Hubungi kontak resmi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
harga mfo di buton
Daftar Isi

PT Megah Anugerah Energi menawarkan pembelian solar industri non-subsidi untuk produk Bio Solar B30/B35 resmi Pertamina untuk wilayah Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara. Simak harga terbaru untuk penawaran dari kami di sini. Sebagai salah satu supplier kebutuhan Bio Solar B30/B35 terbaik di Indonesia, kami siap untuk membantu lini bisnis Anda dalam menyuplai persediaan bahan bakar untuk berbagai kebutuhan mulai dari kendaraan darat hingga kapal laut.

Update Harga Solar Industri Non-Subsidi Khusus Daerah Buton

Berikut harga detail pengiriman Bio Solar B30/B35 non-subsidi untuk wilayah Buton dan sekitarnya.

Jenis ProdukHarga Dasar (Rp/Liter)Harga Dasar (US$/Liter)
Solar IndustriIDR  24.500USD 1,599

(*Harga diatas belum termasuk PPn, PPH, dan PBBKB)


Dari harga tersebut, kami memiliki penawaran khusus bagi Anda dengan cek informasi detail pemesanan dalam laman produk kami berikut. Apabila Anda tertarik dengan penawaran kami, silakan kirim pesan Anda melalui laman kontak kami. Dapatkan penawaran dan potongan harga khusus dari kami dengan cara menghubungi kontak WhatsApp berikut: 081234801404 dan 087776437491

Tags:

Artikel Terbaru

Butuh Informasi Lebih Lanjut?

Apabila anda tertarik dengan penawaran kami, konsultasikan segera kebutuhan anda dengan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait produk perusahaan.